SAYA

 Assalamualaikum wr.wb 

Nama saya Wiwik Nur Maghfiroh,umur saya 17 tahun. Saat ini saya sekolah di SMA N 1 PAMOTAN, saya saat ini kelas XI. 

Saya tinggal didesa pandan, kecamatan pancur, Kabupaten Rembang. Saya hidup dengan kedua orang tua saya dan juga dengan adik-adik saya. Saya juga mempunyai kakak, kakak saya sudah bekerja. Saya hidup sederhana dengan keluarga saya, tetapi kesederhanaan itu yang membuat saya sangat bahagia. Tetapi saya akan berusaha untuk mengubah hidup keluarga saya agar lebih baik lagi. 

Bapak saya bekerja sebagai kuli batu dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Bapak saya banting tulang bekerja sebagai kuli batu supaya dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan juga kebutuhan anak-anak nya untuk bisa bersekolah sampai setinggi - tingginya. 

Wassalamualaikum wr.wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Silsilah Keluargaku